Scroll To Top
News Trending
Diberdayakan oleh Blogger.

Meja Kantor

Meja kantor adalah salah satu tempat sakral yang kamu miliki di kantor. Mengapa tidak? Jika kamu pekerja kantoran, hampir 90% kegiatan yang berhubungan dengan pekerjaan kamu habiskan di meja kantor tersebut. Tentunya suasana meja kantor kamu sangat berdampak pada kinerja kamu sendiri.

Meja Kantor
 
Nah, tahu nggak sih? Perhatiin deh di meja kantor kamu, ada benda apa aja sih? Biasanya sih selain komputer/laptop, meja kantor berisi dokumen-dokumen penting dan foto pacar/keluarga. Tapi ada lho benda-benda wajib yang harus selalu ada di meja kantor dan siap digunakan olehmu. Apa aja sih benda-benda tersebut? Inilah 6 Benda yang Wajib Ada di Meja Kantormu! Cek aja di bawah ini.

6 Benda yang Wajib Ada di Meja Kantormu


1. Alat Tulis

Inilah benda yang paling wajib ada di meja kantor kamu. Tanpa alat tulis, kamu tidak bisa menuangkan ide ataupun mencatat hal penting yang mungkin baru sama temukan.

2. Kertas

Sama dengan alat tulis, kertas juga merupakan benda penting. Selain untuk urusan catat-mencatat, kertas juga kamu dapat gunakan untuk mencetak dokumen, menulis surat, dan lain-lain.

3. Alat Pemotong Kertas

Gunting dan cutter merupakan dua benda penting yang kamu butuhkan untuk menunjang pekerjaan kamu sehari-hari. Kedua alat pemotong kertas tersebut tidak hanya untuk memotong kertas saja, tapi juga untuk memotong kebutuhan lainnya.

4. Pengikat dan Perekat

Kamu seringkali membutuhkan alat pengikat dan perekat, seperti tali, karet gelang, maupun lem kertas. Apapun kebutuhannya, sebaiknya benda-benda tersebut selalu tersedia di laci meja kantor kamu.

5. Document Organizer

Pepatah mengatakan tingkat stres seorang karyawan telihat dari rapi/tidaknya meja kantor yang ia tempati. Manfaatkan document organizer untuk merapikan segala file, dokumen, ataupun kertas dan notes yang berserakan di atas meja kerja kamu.

6. Peralatan Surat

Surat-menyurat adalah salah satu kegiatan yang mungkin rutin kamu lakukan di kantor. Maka dari itu selalu siapkan peralatan surat seperti amplop, stopmap, ataupun perangko.

Share This:

No Comment to " Meja Kantor "